Cara Berhenti Donasi Unicef

Oleh:   Admin Admin   |   15.37

Bagaimana langkah berhenti donasi di Unicef Indonesia? Buat anda yang sekarang telah jadi donator masih di Unicef Indonesia selanjutnya anda ingin berhenti berdonasi dari sana, karena itu silakan anda baca artikel yang penulis sharing kesempatan ini sampai usai. 
Di sini penulis akan mengulas dengan detil berkaitan beberapa hal yang terkait dengan Unicef Indonesia. So, penulis berharap artikel ini dapat menolong anda sekaligus yang punya niat untuk berhenti donasi di unicef atau buat kalian yang sedang cari tahu mengenai Unicef.
Di sini, penulis bukan sekedar akan mengulas mengenai cara berhenti donasi unicef. Namun, penulis akan ulas dari mulai Apakah itu Unicef, apa maksudnya, bagaimanakah cara masuk dari sana, dan lain-lain. 

Oleh karenanya, silakan and abaca dengan perlahan-lahan serta yang tentu jangan pernah ada yang ditinggalkan. 

Mengapa jangan pernah ada yang ditinggalkan? 

Sebab bisa saja sisi yang anda terlewat itu merupakan sisi penting dari isi artikel yang kita ulas kesempatan ini.


Baik, Silahkan kita mulai bahasan kita kesempatan ini!

Selintas Mengenai Unicef

UNICEF ialah satu organisasi PBB yang menyengaja dibuat dengan arah untuk menolong mensejahterakan beberapa anak serta ibunya di beberapa negara berkembang. UNICEF sendiri adalah salah satunya anggota dari United Nations Development Grup, serta bertempat besar di Kota New York.


Di Indonesia sendiri, UNICEF telah ada semenjak tahun 1948 yang sebelumnya fokus pada penyediaan pertolongan genting untuk menahan kelaparan di pulau Lombok.

Jadi, dengan usia memang sangatlah lama sekali UNICEF ini berada di Negara kita Indonesia. Jika kita hitung-hitung, bermakna Unicef ini telah berdiri serta kerjakan program kerjanya di Indonesia sepanjang 71 tahun.

Apa arah UNICEF?

Sangatlah jelas sekali dari keterangan awalnya jika UNICEF mempunyai arah untuk menolong mensejahterakan beberapa anak terhitung ibunya yang benar-benar memerlukan pertolongan.


Sepanjang beberapa dekade selanjutnya, keterkaitan UNICEF sudah berkembang serta meliputi ruang program yang lebih luas - semua mempunyai tujuan untuk menolong Indonesia wujudkan hak-hak beberapa anak serta wanita.

Ini hari, program-program UNICEF didorong oleh loyalitas pada keadilan -- memberi peluang yang adil dalam kehidupan buat tiap anak, dimanapun, khususnya yang paling dirugikan.


Jadi, walau ruangan cakupan program UNICEF mungkin sudah beralih dari sekian waktu, tetapi amanat penting organisasi belum juga terwujud.

Bagaimana Langkah Masuk di UNICEF Indonesia?

Buat anda yang sampai saat ini belum juga masuk jadi donator di Unicef serta punyai kemauan untuk masuk dari sana, karena itu triknya benar-benar gampang sekali.


Mereka yang telah masuk jadi Donatur di Unicef, beberapa dari mereka ada yang dikunjungi langsung oleh Staf atau Karyawan Unicef serta ada pula langsung register lewat situs sah Unicef Indonesia. 

Jika anda merasakan belum meyakini untuk berdonasi dari sana, karena itu anda dapat hadir langsung ke kantor nya yang beralamat di :

World Trade Center 6, Lantai 10

Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31
Jakarta 12920, Indonesia

Tetapi, jika anda telah meyakini 100% untuk turut jadi donator di Unicef, karena itu anda dapat register dengan online lewat situs https://www.supportunicefindonesia.org. Pada saat anda berkunjung ke halaman atau situs itu, maka langsung tampil pilihan type donasi yang dapat anda pilih. 

Ada 2 type donasi yang dapat kita pilih dari sana, yakni Donasi Pendekar Anak serta Donasi Satu Kali.

Bila nyatanya anda punya niat untuk memberi donasi cuma sekitar 1x, karena itu silakan anda pilih type Donasi Satu Kali. Kemudian, anda tinggal tetapkan Nominal donasi yang anda ingin beri. Sedetailnya mengenai LangkahMasuk jadi Donatur di Unicef, dapat anda lihat di sini.

Langkah Berhenti Donasi di Unicef Indonesia

Tibalah waktunya saat ini kita ulas mengenai Bagaimanakah cara berhenti donasi Unicef Indonesia. Seperti judul dari artikel kita kesempatan ini, jika untuk berhenti donasi di Unicef itu benar-benar gampang sekali. 
Bagaimana triknya? Triknya ialah tinggal hubungi nomor service donator yang disiapkan oleh Unicef. Di bawah ini ialah beberapa kontak service donatur yang dapat anda pakai jika anda ingin berhenti donasi di Unicef :
  • Telepon : (021) 8066 2100
  • E-Mail : ids.donorlove@unicef.org

Tampilkan Komentar